Cara mengembalikan Blog yang sudah di hapus



Cara mengembalikan blog yang telah di hapus kali ini baim akan share tentang > Cara Mengembalikan blog ynag telah di hapus
mungkin sobat udha pada tau ya caranya gimana, tapi kan gak ada salahnya untuk kita share lagi denagn sobat yang belum tau atau para pemula blog, hehee.. kalo pada postingan kemaren baim sudah sahre dengan sobat tentang > Cara buat kalender dengan photo sendiri. itu yang baim share pada postingan kemaren, ya buat sobat yang mau juag ikutan kayak baim buat kalender sendiri dan photo nya sendiri juag. nah buat para desaingner bisa juga gunakan website ini. nah kalo sudah di lihat atau di baca yuk  langsung ke tuttt..

langkah awal 
silahkan sobat masuk terlebih dahulu ke akun blog sobat
setelah itu sobat lihat di menu blog bagian kiri. di situ ada tulisan blog anda dan blog yang di hapus . lebih jelas nya lihat gambar di bawah.!
 nah sobat tinggal klik aja tulisan blog yang di hapus . kalo sobat sudah klik sobat akan melihat halam blog seperti gambar yang saya pasang di bawah ini
nah sobat klik Urungkan kalo sobat sudah klik Urungkan sobat akan menggunakan blog yang tidak jadi di hapus. selamat blog sobat tidak jadi di hapus.selamat mencoba ya. kalo sobat ada pertanyaa. silahkan luangkan untuk berkomentar dll. di kotak komentar atau di bantuan./contact langsung.

semoga berhasil... 

1 Komentar untuk "Cara mengembalikan Blog yang sudah di hapus"

keren bang, udh saya trapkan berhasill mantaabb, artikel nya.?

SOBAT BAIM PERLU BANTUAN ? TULIS KOMENTAR SOBAT BAIM DI BAWAH .!!!

[ PERHATIAN.!!!! ]

HARAP KOMENTAR YANG SOPAN BILA KOMENTAR SOBAT SPAM AKAN DI HAPUSS.!!! BICARA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA.

Back To Top