CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI 100% AMPUH



> Cara menghilankan jerawat secara alami . nah sobat setelah kemaren baim sudah sare dengan sobat tentang > cara mengganti logo google dengan nama sendiri secara permanent untuk kali ini baim akasn share dengan sobat tentang > Cara menghilangkan jerawat secara alami
nah sobat kalo ini sih pengalaman admin ya, kalo semua orang kan ingin memiliki wajah yang baik dan tidak banyak jerawat namaun tidak semua orang tidak mempunyai jerawat rata rata musuh manusia adalah jerawat, mereka berlomba lomba untuk bisa menghilangkan jerawat, nah kalo pengalaman admin sendiri sih lebih baik pilih yang alamai dari pada yang tidak alami, alias berbayar beli kosmetik lah ini lah, huft,, ia kalo kita mampu membeli. kalo orang yang tidka mampu, apakah bisa terhindar dari jerawat.? jawaban ya bisa.!! Caranya.?

mau tau caranya yuk kita simak dulu,,, tapi kalo sobat mau baca dulu pada postingan kemaren tentang > Cara mengganti logo google dengan nam sendiri.
nah kalo sobat mau sobat bisa langsung klik di [ sini ]

nah kalo sobat sudha tau yuk kita lanjut. sebener nya ada banyak langkah atau cara untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami. namun atau tapi menurut admin cara ini bisa di katakan lebih ampuh dari cara yang lain. ok langkah pertama,

  • sobat bisa sediakan sabun: BATANGAN eits jangan ketawa. kenapa admin lebih memilih sabun bantangan karena sabun nya agak kasar dan dia mempounya Zata yang bisa membunuh bakteri di wajah atau bisa membersihkan semua kotoran. kalo sobat gak percaya silahkan buktikan.
Cara memakai nya :
  • ambil sabun : BATANGAN  tadi lalu ambil sedikit lalu sobat tempelkan pada Jerawat yang ada di wajah sobat setelah itu gosok perlahan lahan lalu kalo sudah merasa cukup sobat bilas dengan air, nah selesai. 
  • lihat pada perubahan wajah sobat. nanti jerawat itu akan kering dan akan hilang.!
[[ PERINGATAN ]]

catatan : Harus di di ingat. pemakaian secara terarur lebih baik dari pada pake cuma stau kali.!
2 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI 100% AMPUH"

Hahahaa.. oke. gan saya coba dulu, siapa tahu aja bisa.. sukses dech.!!

SOBAT BAIM PERLU BANTUAN ? TULIS KOMENTAR SOBAT BAIM DI BAWAH .!!!

[ PERHATIAN.!!!! ]

HARAP KOMENTAR YANG SOPAN BILA KOMENTAR SOBAT SPAM AKAN DI HAPUSS.!!! BICARA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA.

Back To Top